Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Wednesday, September 28, 2011

MAAF...BILA CEMBURUKU MENYAKITIMU


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting MAAF...BILA CEMBURUKU MENYAKITIMU.

Cemburu membakarku
Cemburu melelehkan kesadaranku
Hal yang berwarna jadi gelap
Hal yang indah seakan musnah

Tersadar semua seakan berubah
Aku menjadi seakan bukanlah diriku
Aku bertindak tidak seperti kemauanku
Cinta berlebihan

Rasa terluapkan
Jadikan aku seperti pohon yang tak henti-hentinya kekurangan air
Butuh selalu di sapa dan di tegur
Padahal aku bukanlah seperti itu

Tersadar semua berubah
Aku tlah menyakitinya
Aku tlah batasin kebebasannya

Cintakah aku?
Sayangkah aku?
Jika aku selalu sakiti kamu dengan rasa cemburuku?

Kini kuingin kembali,
tak ingin semua jadi musnah
Terlalu indah cinta yang tlah terukir buat dilupa.

Maafkan aku cinta..

Cinta dan rasa berlebih membuatku buta
Walau awal sekedar bertanya
Walau awal sekedar meminta
Tapi kusadar semua jadi masalah

Sebelum semua musnah
Ku ingin kembali sebagai diriku sesungguhnya
Diri yang mencinta dengan segala rasa
Tanpa meminta tapi ingin semuanya menjadi indah...

Walau sebenarnya kamu tau …
Apa yang kurasa cukuplah beralasan..
Hanya satu keyakinanku..
Kuyakin kamu kan selalu setia…

MAAF...BILA CEMBURUKU MENYAKITIMU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment