Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Sunday, March 22, 2015

Puisi Harapan sia sia


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting Puisi Harapan sia sia.

Dalam sepi aku merasakan betapa kuatnya hasrat batinku ini
Dalam derai hujan malam ini aku merenungi
Tiada lagi senyum indahmu di pelupuk mataku ini yang selalu kau sinari
Dalam malam sendu ini aku berfikir,
masih adakah kau disininmenemani malam sepiku yang sendirian
sekarang tiada lagi pancaran sinar matamu
yang menerangi kegelapan hati
Sejuknya pagi seakan sirna tanpa dirimu yang selalu
membayangi setiap langkahku yang tertatih
Adakah dirimu yang selalu ada,
Adakah dirimu yang menemaniku di saat aku sendiri dalam luka
Adakah dirimu yang selalu tersenyum memberi harapan
Harapanlah yang membuatku percaya kepadamu
Untuk menantimu meski penuh luka
Ataukah hadirmu hanya angan dan asa yang tak pernah ada,,??

Dan sekarang aku tau hidupku hanya berisi harapan dan penantian yang sia-sia

Puisi Harapan sia sia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment