Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Friday, August 16, 2013

Wanita Selalu Memaafkan Pasangannya Walaupun Selingkuh Dan Inilah Alasanya


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting Wanita Selalu Memaafkan Pasangannya Walaupun Selingkuh Dan Inilah Alasanya.

Wanita Selalu Memaafkan Pasangannya Walaupun Selingkuh Dan Inilah Alasanya
Puisi Dan Tips tidak pernah cape dan bosan share tips untuk anda yang sedang mencari tahu alasan wanita selalu memaafkan pasangannya, terutama kalau si cowo sudah selingkuh tapi tetap aja di maafkan inilah alasanya di kutip dari wolipop.com

Beberapa orang menganggap perselingkuhan tidak layak dimaafkan. Bagi sebagian wanita tetap menerima sang kekasih walaupun diselingkuhi berkali-kali merupakan keputusan terbaik. Ada beberapa alasan yang menjadi latar belakang wanita selalu memaafkan kekasihnya walaupun terus diselingkuhi.

Menurut psikolog klinis dewasa, Rosdiana Setyaningrum, MPsi, MHPEd, wanita yang kerap kali bertahan dalam hubungan tidak sehat memiliki beberapa kemungkinan, salah satunya takut sendirian. Wanita takut merasa kesepian jika ditinggal oleh kekasih. Umumnya, wanita yang seperti ini kepercayaan dirinya rendah sehingga bergantung dengan kekasihnya.

"Mungkin saja takut sendirian karena wanita kalau cinta lebih nggak logis, atau ketakutan-ketakutan lainnya bisa saja terjadi," tutur Diana ketika berbincang-bincang dengan wolipop beberapa waktu lalu di kawasan Artha Gading, Jakarta Utara.

Tidak hanya itu, wanita yang sulit mendapat kekasih biasanya ketika punya pacar akan sulit lepas, terutama jika wanita tersebut terlalu mencintainya. Sulit dapat pacar bisa menjadi alasan wanita bertahan walaupun kekasihnya selingkuh berkali-kali. Belum faktor orangtua yang sudah menanyakan kapan serius punya pacar.

Faktor-faktor tersebut membuat wanita kerapkali memaafkan walaupun sering diselingkuhi. Diana menyarankan, sebaiknya pikirkan dengan matang saat memaafkan dan ingin menerima kembali pasangan yang sudah berkali-kali menyakiti Anda. Orang yang mencintai Anda dengan tulus tidak akan tega melihat Anda tersakiti terus-menerus.

"Sebagai psikolog saya akan bilang, nggak ada namanya orang sayang dia melakukan ha-hal yang ngecewain kita terus-menerus. Kalau orang yang tepat buat kita, sayang sama kita, apa dia akan menyakiti kita terus? Dia sayang sama kita apa sama dirinya sendiri?" tegas psikolog yang mengambil titel masternya di University of New South Wales, Sydney, Australia itu.

Semoga postingan ini bisa menambah pengetahuan anda tentang sifat wanita yang selalu memaafkan.


Wanita Selalu Memaafkan Pasangannya Walaupun Selingkuh Dan Inilah Alasanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment