Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Friday, November 7, 2014

Puisi Menunggu yang tidak pasti


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting Puisi Menunggu yang tidak pasti.

Malam ini begitu dingin dan malam ini aku tidak bisa tertidur..
Berpikir kembali ketika terakhir kali aku melihat kamu..
Kau salah satu yang aku inginkan, tetapi aku tidak bisa melakukan semuanya..
aku tidak bisa membuat kamu menjadi miliku..
Aku tidak dapat berbicara apa-apa ketika aku berdiri di samping mu..
Mimpi ini terlalu indah untuk menjadi kenyataan..
Kamu selalu terbang di atas diriku, dan aku tidak akan mampu menangkap dan memelukmu..
Oh gadis, Kau terlalu sempurna untuk ku :'(
aku selalu berjalan di belakangmu dan aku tidak akan bisa mendapatkanmu.
terakhir kali aku melihatmu dengan laki2 lain,aku terlihat seperti orang bodoh? Ketika aku berbicara dengan mu..
Hatiku hancur ketika aku tahu kamu begitu..
Aku tidak bisa membohongi diri sendiri,
apa yang diperlukan dan aku tidak akan berhenti mencintaimu..

Menunggu yang tidak pasti – oleh M. Rifqy Fauzillah
Bogor
FB: rifqy meidino budiawaty

Puisi Menunggu yang tidak pasti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment