Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Friday, August 16, 2013

Mau Minta Maaf Ke Pasangan? Inilah Waktu Yang Tepat


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting Mau Minta Maaf Ke Pasangan? Inilah Waktu Yang Tepat.

Mau Minta Maaf Ke Pasangan? Inilah Waktu Yang Tepat
Puisi Dan Tips berbagi tips untuk orang2 yang galau, karena sang kekasih belum mau memaafkan kesalahnya, dan puisi dan tips kali ini berbagi tips supaya anda di maafkan sama pasangan anda, postingan ini di kutip dari wolipop.com

Saat Anda berbuat kesalahan ada baiknya segera minta maaf dengan pasangan. Cari waktu yang tepat untuk berbicara dengan si dia terutama saat Anda benar-benar mengecewakannya.

Psikolog klinis dewasa, Rosdiana Setyaningrum, MPsi, MHPEd, mengatakan, pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk membicarakan masalah dengan pasangan. "Sebenarnya jam 10 sampai 11 pagi itu waktu yang tepat untuk ngomong karena orang juga sudah bangun pagi dan masih segar," tutur Diana saat diwawancarai wolipop beberapa waktu lalu di kawasan Artha Gading, Jakarta Utara.

Jika pasangan tidak bisa ditemui pada pagi hari, pilih waktu sore hari sekitar pukul 16.00 sampai 17.00. Menurut psikolog yang juga mengambil gelar masternya di University of New South Wales, Sydney, Australia itu, sore hari menjadi momen yang tepat meminta maaf karena umumnya pria atau wanita lebih merasa santai di waktu tersebut.

Akan tetapi, bila kesalahan Anda benar-benar fatal dan topik yang ingin dibicarakan cukup 'berat', sebaiknya minta maaf di malam hari sekitar pukul 19.00. Malam hari menjadi waktu yang tenang untuk membicarakan masalah serius dan mendapatkan maaf dari pasangan. "Kalau ngomong yang berat banget jam 7 lah karena sebelum tidur biar lebih rileks," ujar wanita yang memiliki tempat praktek di kawasan Kelapa Gading itu.

Hindari meminta maaf kepada pasangan sebelum berangkat kerja atau setelah pulang dari kantor. Pilih hari libur sebagai waktu yang pas buat berbicara dengan si dia. Cari tempat yang tenang untuk meminta maaf. Ingat, kunci sukses meminta maaf dengan pasangan adalah jujur, tidak berbelit-belit, dan tidak membela diri.

"Yang pasti nggak sebelum atau sesudah kerja karena kalau sebelum kerja mood kita dan pasangan seharian bisa saja hilang, repot entar. Kalau sesudah kerja capek nggak bisa mikir, jadi hari liburlah," tambahnya di akhir perbincangan.

Semoga bermanfaat dan pasangan anda mau memaafkan anda, jgn lupa share ya -_-


Mau Minta Maaf Ke Pasangan? Inilah Waktu Yang Tepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment