Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Sunday, January 16, 2011

MASIH TERASA DI SINI


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting MASIH TERASA DI SINI.


Lewat kisah angin lalu
bayangmu hadir mengisi sepi
sekian waktu mencari
dan menerka apa yang terjadi di hati…
Setelah sekian musim, tlah berlalu
kini aku sadar, Jika selama ini aku melangkah diantara asa
dan mengharap sesuatu, yang mungkin
atau memang tak pernah ada…
Aku mengharap, ketulusanlah yang akan hadir
namun yang aku dapat, hanyalah kekecewaan
” Bunga ” rasa kehilangan ini belum berakhir
atau akankah datang lagi luka yang baru
Rasanya aku hanya sanggup mendekap mimpi-mimpi semu
harap di hati, semoga malam
mampu mengusir kerinduanku padanya…

MASIH TERASA DI SINI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment