Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Saturday, February 19, 2011

ALASAN KAMU MENCINTAI PASANGANMU


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting ALASAN KAMU MENCINTAI PASANGANMU.

Berikut ini adalah contoh dari beberapa alasan mengapa kamu mencintai seseorang: Aku mencintaimu karena aku menganggap kamu untuk menjadi berkat dan hidup saya. Saya menghargai kamu karena kamu adalah bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam hidup saya, kamu adalah pasangan saya, kamu adalah teman saya, seorang rekan, kepercayaan. Aku mencintaimu karena dalam hati saya ingin mencintaimu, aku benar-benar mau, aku dengan sukacita mau mencintai kamu. Aku mencintaimu karena Allah mempersatukan kita bersama melalui kasihNya yang tiada batasnya bagi kita. Hubungan kita adalah tempat di mana cinta akan tumbuh melalui pengetahuan dan pemahaman bersama. Semakin Aku mencintaimu, semakin kita akan terhubung bersama, semakin dalam ikatan hubungan kita, kita akan lebih baik bersama-sama. Aku mencintaimu karena kamu pantas untuk dicintai, aku ingin memberikan perhatian pada kebutuhan mu, bukan hanya saya. 


Cinta itu lebih penting dari apa pun. Ini akan mengikat apapun secara utuh dan bersama-sama. Dalam hubungan, hidup kita akan memperlengkapi satu sama lain melalui cinta. Saat kamu fokus pada seseorang yang kamu cintai itu akan membuahkan kebahagiaan. Kamu akan tahu bahwa kamu sudah menunjukkan atau menyatakan cinta kepada orang lain ketika kamu mengorbankan keinginan dan waktu kamu, untuk kebutuhan mereka dan waktu mereka. Cinta sejati berkata, "Aku mencintaimu karena aku memang sayang padamu." 

Cobalah untuk luangkan sedikit waktu, untuk mempertimbangkan beberapa hal berikut ini secara mendalam. Untuk cewek, apa saja sepuluh alasan utama mengapa kamu mencintai pacarmu? Untuk cowok, apa saja 10 alasan terbaik mengapa kamu harus mencintai pasangan kamu? Dengan cara yang sama, cowok harus mengasihi pacarnya sama seperti dirinya sendiri. Siapa yang mengasihi pasangannya, mengasihi dirinya sendiri. 

Kesimpulannya adalah:

Orang yang mencintai orang-orang lain, itu harus sabar dan baik hati.
-tidak meluap dengan kecemburuan,
-tidak membual,
-tidak sombong.
-tidak melakukan yang tidak sopan
-tidak mencari keuntungan diri sendiri.
-tidak pemarah
-tidak menyimpan kesalahan orang lain.
-tidak angkuh,
-tidak kasar,
-tidak memaksa orang lain untuk mengikuti kemauannya sendiri,
-tidak juga cepat tersinggung,
-tidak dendam.
-tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran.

Orang yang mencintai orang-orang lain adalah:
-tidak senang dengan kejahatan, ia hanya senang dengan kebaikan.
-Ia menutupi segala sesuatu,
-percaya segala sesuatu,
-mengharapkan segala sesuatu,
-sabar menanggung segala sesuatu.
-tahan menghadapi segala sesuatu
-dan mau percaya akan yang terbaik pada setiap orang;
-dalam keadaan yang bagaimanapun juga orang yang mengasihi itu tidak pernah hilang harapannya dan sabar menunggu segala sesuatu. 


Sumber: Info

ALASAN KAMU MENCINTAI PASANGANMU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment