Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Tuesday, April 19, 2011

PATAH HATI


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting PATAH HATI.

mungkin ini pertama x kurasakan arti ketulusan
cintaku buka cinta penuh harap
cintaku membebaskanmu tidak memaksa,
bukanlah ini cinta sejati

jangan takut akan membuatmu kecewa
aku hanya ingin mencintai tidak harus dicintai
terusakan saja berjalan mencari kebahagiaanmu
kamu tau aku akan tetap disini mencintaimu

bila nanti tiba saatnya kamu ingin meneteskan air mata
ini pundaku,menagislah disini
dan bila suatu hari nanti kebahagiaanmu tak terbendung
luapkan bersamaku

kamu bisa datang dan pergi sesuka hatimu sedangkan aku tidak..
kemana lagi aku harus pergi..??
segalanya ada padamu..didalam dirimu..
termasuk aku.



PATAH HATI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

2 komentar:

  1. puisi ini bukan indra yg tulis ya?tapi bagus jge.masih ada kena mengena sama hati aku.terus menusuk ke qalbu.sayu aja rasanya.sakit jge ada.

    ReplyDelete
  2. ya,kbanyakan bkn aku yg tulis...aku suka aja sama puisi2 ini...makanya saya post. mksh ya.

    ReplyDelete