Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Tuesday, April 19, 2011

TERLALU LUKA


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting TERLALU LUKA.

Aku manusia.. yang punya perasaan..
Yang ingin disayangi dan menyayangi..
Taukah kau, aku sudah terluka
Semakin terluka saat kau katakan rindu

Bukankah kau.. tak cinta padaku..
Jadi lupakanlah semua tentang diriku
Anggap saja tak pernah kenal aku
Selamanya.. jangan lagi ingat padaku..

Aku terlalu terluka karena mencintaimu
Aku jadi sakit karena berusaha melupakanmu
Begitu pedih patah hati yang ku rasakan karenamu
Belum cukupkah yang telah kau lakukan padaku?
Apalagi yang kini kau mau?
Haruskah aku mati di depanmu
Agar kau puas dengan semua itu?

TERLALU LUKA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

2 komentar:

  1. luka di hati sudah cukup untuk membunuh diri ini secara perlahan-lahan kan?cuma mlgnya kita nggak akan mati tapi terpaksa menanggungnya separuh mati.aku bisa ngerti selengkapnya atas apa yang tlh kamu tulis kerna aku jge sdg mrsekn hal yg sama.

    ReplyDelete
  2. ya bgitulah cinta,seakan2 kita mati di buatnya !!

    ReplyDelete