Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Tuesday, July 3, 2012

75% Wanita Tolak Kencan dengan Pria Pengangguran


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting 75% Wanita Tolak Kencan dengan Pria Pengangguran.

Puisi Dan Tips


Puisi Dan Tips - Pria pengangguran lebih sulit mendapatkan kekasih, meskipun dia memiliki wajah yang lebih tampan atau tubuh lebih atletis ketimbang pria berpenampilan 'standar' yang punya pekerjaan. Hal itu terungkap dalam sebuah survei yang dilakukan baru-baru ini.

Perusahaan jasa cari jodoh 'It's Just Lunch' menemukan bahwa wanita kini lebih tertarik untuk mengencani pria yang bekerja. Dari survei yang dilakukan kepada 925 wanita single, 75 persen di antaranya enggan berkencan dengan seseorang yang tidak punya pekerjaan. Hanya empat persen responden yang menjawab 'tentu saja' ketika ditanyakan apakah mereka bersedia kencan dengan pria pengangguran.

"Tidak punya pekerjaan tetap akan membuat pria lebih sulit mengencani wanita yang tidak terlalu mereka kenal," jelas Irene LaCota, juru bicara dari It's Just Lunch, seperti dikutip dari Huffington Post.

Menurut Irene, hal itu disebabkan karena punya pekerjaan merupakan sebuah tanda bahwa seorang pria terikat dengan sesuatu. Punya pekerjaan, bukan semata-mata karena pria ditakdirkan sebagai pencari nafkah dan tulang punggung keluarga tapi mengindikasikan seseorang yang aktif dan punya tujuan dalam hidup. Itulah yang dicari kebanyakan wanita dari pria, bukan sekadar penopang perekonomian keluarga.

Hasil survei ini memperkuat penemuan-penemuan sebelumnya, yang mengungkap bahwa wanita memang menginginkan pria yang punya sumber penghasilan. Sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris pada 2011 menemukan, wanita sekarang ini lebih memerhatikan penghasilan dan tingkat pendidikan pria dibandingkan wanita di tahun 1940-an.

Studi lainnya yang dilakukan di Jerman menunjukkan, wanita kini lebih banyak memilih pria yang penghasilannya sama dengan mereka. Sekali lagi, alasannya bukan karena mereka ingin diperhatikan atau dimanjakan oleh gaji pasangannya.

Tapi dengan memiliki jumlah pendapatan yang sama diharapkan bisa menghindari konflik dalam hubungan asmara maupun rumah tangga. Alasannya, karena pria cenderung gelisah dan merasa tidak aman (dengan hubungannya) jika gaji mereka lebih kecil dibandingkan pasangan.

(hst/hst)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com

75% Wanita Tolak Kencan dengan Pria Pengangguran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment