Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Tuesday, August 20, 2013

Salam Rindu yang berhembus


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting Salam Rindu yang berhembus.

puisi dan tips
Puisi Dan Tips kali ini share puisi salam rindu yang berhembus karya : dimas pc, puisi cocok buat orang-orang yang merindukan pujaan hati dan belaian orang yang sudah tak ada lagi alias mantan hehhehe, atau untuk orang yang tidak mengerti bahwa anda benar2 cinta tpi si dia selalu aja cuek dari anda. langsung aja simak puisinya.


Hitungan waktu aku menunggu,,,
Jutaan rindu menyayat kalbu,,,
Apakah kau tahu,hanya dirimu yg ku mau…..
Hitungan hari aku menanti,,,
Jutaan puisi tercipta dari hati,,,
Apakah kau mengerti,dirimu yg ingin ku miliki…
Ketahuilah angin yg berhembus didepanmu, itu salam rinduku padamu,,,
Tahukah cinta yg kau ikat,,,
Tahukah jiwa yg kau sentuh,,,
Tahukah hati yg kau genggam,,,
Itu aku…..
Tahukah orang yg aku sayang,,,
Tahukah kasih yg aku damba,,,
Tahukah cinta yg aku mau,,,
Itu kamu…..


     Puisi ini karya:dimas pc

    http://facebook.com/dpcinta3

Semoga puisi di atas berkenan di hati, untuk kunjunganya puisi dan tips mengucapkan banyak terimakasih.


Salam Rindu yang berhembus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment