Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Monday, July 28, 2014

Puisi Hanya Mimpi Indah


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting Puisi Hanya Mimpi Indah.

Senyumu sejukan hatiku..
Tawamu ceriakan hariku..
Kasih syangmu menggugah Batinku..
Sejuta kata terpendam dari lubuk hatiku, inginku ungkapkan kpadamu
betapa indah dirimu..
Kaulah bintang dalam gelapku..
Kau selimut dalam dinginku..
Kau semangat dalam hidupku..
mengapa engkau tuhan,tak ciptakan dia bersayap
bagiku dia malaikat dalam segala sakit ku.

Aku menyayangi nya
ku terima apapun kekuranganxa
aku tak perduli siapa dia
yang aku tau aku menginginkanxa

mungkin aku gila..
Tapi inilah isi hatiku
tak memandang siapa dirimu..
Karna ku yakin kaulah yg terbaik untuku.

kau hapus air mataku saat menangis..
Kau peluk tubuhku saat ku sedih..
Kau hibur aq dengan segala lelucon mu..

Aku jatuh cinta…
Apa dia malaikat yg kau kirim untuku
jdikanlah dia pendampingku

Namun,,
apa dia pantas untuku
mungkin aku tak ada apa apa di matanya
apa dia mnyayngiku setulus aq menyayanginya

ya allah jika dy jodohku dekatkan aku padanya jika bukan maka biarkan kisah ini hanya kan menjadi mimpi indah untuku***

    Hanya mimpi indah – oleh Ayue Tasya
    Denpasar

Puisi Hanya Mimpi Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment