Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Wednesday, November 12, 2014

Puisi Jatuh Cinta


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting Puisi Jatuh Cinta.

Hari Itu.....
Untuk pertama kalinya
kita "Jalan" hanya berdua.
Berdua...
Tanpa ada seorang pun.

Pertama kali berpegangan tangan
Pertama kali kau lindungi aku
Pertama kali makan bersama
Pertama kali aku merasa senang karenamu.

Awalnya aku gugup
Awalnya aku gengsi
Awalnya aku grogi

My Man...
My Male...
My Boy....

Hari itu.......
Awal aku menyukaimu
Awal aku menyayangimu
Awal aku mencintaimu, dan
Awal dari aku mulai merindukanmu disaat kau tak disampingku.

Oleh Cha Nissa

Puisi Jatuh Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment