Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Monday, January 10, 2011

KESUNYIAN DAN HARAPAN


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting KESUNYIAN DAN HARAPAN.


Selalu kudendangkan lagu tentang cinta yang belum kuketahui gerak-geriknya
Tetapi ketika aku mengetahuinya,kata-kata menjadi bisikan bisu yang selalu menghantui
Yang membungkah dalam mulutku,,,,nyanyian nyanyian dalam desak dadaku menjadi kesunyian yang mendalam dan bertteriak memanggil namamu
Selalu ku buka jendela saat2 sepi menjelma dan menggurah kalbu
Berharap kau muncul dengan aroma tubuh lamamu
Namun itu hanya kesia-siakan belaka
Yang tak mungkin kau lihat…
Jelmaan jiwa menaruh rindu yang teramat terpuruk akan membawa kedalam arus sua
Aku lebih tak mengerti apa kata-kata rindu yang kau cipta ??
Aku juga tak mengerti akan kata-kata janjimu
Aku lebih mengerti akan kesedihan n kesepian tanpa dirimu
kesunyian yang ku alami
Dan lagu yang selalu kudendangkan saat2 teringat dirimu
cinta dan keindahan yang kumiliki menjadi keagungan dan kemuliaan bagimu
aku akan hidup bersama keagungan yang membuat kau merasa nyaman
dalam dirimu laksana bunga-bunga yang lain hidup mekar dengan cinta
….

KESUNYIAN DAN HARAPAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment