Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Thursday, April 21, 2011

HILANG


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting HILANG.

hei...
sepertinya aku tidak bisa terus bertahan...
di dalam sebuah penantian...
mungkin ini hanya perjalanan...
tapi aku tak kuasa untuk menahan...
aku terlalu kesepian...

hei...
ego mu sungguh hebat...
praharamu amatlah menyayat...
tak bisa ku lawan walau dengan tenaga kuat...
aku tahu hati ini masih terikat...
tapi aku akan terus pergi walau itu berat...

hei...
aku tahu kau ada...
melihatku tanpa asa...
akupun tahu kau ada..
tapi aku tak punya kuasa...
atau mungkin sudah mati rasa...
ah..semuanya begitu menyiksa...

hei...
hati ini sangat pengap...
pikiran ini begitu gelap...
sudah letih aku berharap...
pada setiap kebohongan yang kau ucap...
maka, ini adalah akhir..dan hilang semua tatap...

hei...
kau semakin jauh...
bagai ombak yg bergemuruh...
walau perahu terus ku kayuh...
tetap aku tak mampu..aku terlalu rapuh...

hei...
rupanya kau sudah menghilang...
hanya rupamu yg tertinggal dalam bayang...
terus terngiang namun seolah tenang...
ah..saatnya kini aku yang terbang...
meninggalkanmu yang pernahku sayang...
sampai bertemu pada satu ruang...
semoga kau bukan lagi PECUNDANG 


"4 mr.D"


sumber: www.kaskus.us

HILANG Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment