Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Wednesday, April 20, 2011

KARANG ITU KINIH TELAH TERKIKIS


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting KARANG ITU KINIH TELAH TERKIKIS.

Hal yang sulit dilalui ialah bayang-bayang masa lalu
yang selalu menghantui perasaan ini
walau aku sudah berusaha tersenyum
namun tiada satupun yang menatap

ingin kuakhiri hidup ini
namun itu tak memberi jawaban
ingin rasanya dunia ini berisikan kedamaian semata
namun kejahatan iri akan hal itu
ingin semua bersinar
namun kegelapan memberikan ketenangan

kadang tersenyum
kadang menangis
dan ketika diri ini terdiam
maka disitu aku mengingatmu (maafkan aku).

KARANG ITU KINIH TELAH TERKIKIS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

2 komentar:

  1. org slalu kata,"selamat tinggal!ingat aku ya?!".namun dia pergi meninggalkan kita tanpa ucap selamat tinggal.apatah lagi meminta supaya kita mengingat dia.langsung tiada.lalu mengapa kita asyik teringat & terfikirkan dia?!

    ReplyDelete
  2. ya bner kata kamu,begitulah memang kenyataan yang ada.. aku ga prnh ingin atau mau mengingat dia tapi apa daya bila kesepian tu datang??

    ReplyDelete