Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Saturday, April 30, 2011

PUISI TAK SAMPAI


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting PUISI TAK SAMPAI.

cinta..
mungkin kata itu yang tak kamu suka dari saya
kata yang mungkin terdengar menjijikan saat saya berucap cinta
terasa sangat bodoh memang..saat begitu mudahnya saya mengucapkan kata cinta 
tanpa saya menyadari apakah cinta itu benar ada atau tidak pada diri saya

semoga apa yang kutulis ini bukan tentang cinta
yang mungkin bisa membuatmu teramat jiji dan enggan untuk membacanya
anggap saja tiap bait kalimat ini adalah kebohongan
kutipan kata dari seorang pembohong besar yang pernah kamu kenal

untuk kamu yang saya kenal
ada alasan dari setiap pilihan
mungkin alasan terbodoh yang saat ini saya ambil pertama kali dalam hidup saya
ketika saya memilih kehidupan untuk mengenalmu dan ketika alur waktu terasa cepat utuk saya menyukaimu
kesadaran saya boleh saja menampik rasa cinta itu ada, tapi tak bisa menampik rasa saya menyukaimu
boleh saja kamu beranggapan tentang saya yang sedang berkhayal ataupun beranggapan tentang diri saya yang sudah benar benar gila
saya tak pernah tau kapan saya menyukaimu ataupun kapan terakhir kamu tersenyum utuk saya
aneh memang.. bila pertanyaan muncul kenapa saya menyukaimu??
jawabannya tak pernah muncul dari perbuatan, perbuatan yang bisa melambungkan perasaanmu untuk merasa nyaman mengenal saya
mungkin saya terlalu buta untuk menyadari kepribadianmu ataupun untuk mengenal kamu lebih jauh layaknya seorang manusia yang mencoba dekat
sepenuhnya mungkin bukan kesalahan saya untuk membuatmu nyaman mengenal saya
entah mungkin kamu yang menutup diri atau saya yang memang tak tau diri menyukaimu
seringnya kamu diam dalam kehidupan baru mengenal saya, mungkin itu jadi pembuktian tersendiri bagi saya 
tentang
saya menyukai diamnya kamu
saya menyukai alasan kamu tak mencintai saya
saya menyukai kehidupan baru dimana saya mengenal kamu
kehidupan yang membuat saya berfikir ulang tentang cinta
cinta yang berbeda dari sebelumnya dan mungkin memang harus dengan cara berbeda

terlalu panjang mungkin saya menuliskan ini
mungkin juga pada bait ini kamu telah berfikir untuk menjauhi saya
itu yang saya harap
alasan menjauh untuk sebuah pilihan hidup baru tanpa mengenal saya
bukan karena saya berhenti untuk menyukaimu ataupun mendapatkan cinta kamu
mungkin selebihnya tentang rasionalitas hidup
dimana hidup harus terus berjalan saat saya mengenal kamu atau saya tak mengenal kamu sama sekali
begitupun dengan kamu
saya berharap terbaik untuk kehidupan kamu
semoga saya dan kamu dipertemukan dengan kewajaran hubungan pertemanan di waktu akan datang
tanpa ada rasa lebih dari sekedar ingin menjadi teman.



PUISI TAK SAMPAI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment