Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Saturday, April 30, 2011

TANPA JUDUL


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting TANPA JUDUL.

Tak apa jika langit ku kelabu sore ini,
Jika gerimis ku jatuh sore ini,
Jika malam ku penuh dengan badai
Aku baik2 saja ,ku hanya ingin sendiri,
Hanya ingin habiskan rasa ini hanya ingin habiskan senyum dalam sepi
Tak apa juka ku menangis saat ini,
Jika rindukan mu amat dalam dan perih,
Jika harapkan mu ada dan nanti.


Aku baik2 saja ku hanya ingin kau mengerti ini yang ku rasa dan takkan ku ingkari

Ku hanya ingin sendiri
Diam, mengunci bibirku dan sendiri..


Ini paradeku, ini lintasanku dan tentang mu yang takkan pernah ku mengerti
Ini ruangku, ini persimpanganku dan semua tetap tentangmu, tak henti
Ini hatiku, kepinganku, tiada mu sunyi...


Tak apa jika ku menangis saat ini, untuk mu yang ku sayang
Untuk semua rotasi...
Untuk kita , kau, aku dan kini
Untuk sebuah alasan yang tak pernah ku pahami


Dan aku akan baik2 saja
Ku rindu padamu, hanya itu
Ku sayang padamu, tidak karena kau
Ini aku, ini rasaku.


ini cintaku, jika tidak kau, tidak pula aku
Jadi biarkan ku sendiri malam ini
Tak apa jika ku menangis, karna ku masih punya hati
Tuk merasa, tuk meminta, tuk memberi
Tuk berharap, tuk mencinta dirimu...
Itu saja


dan sudah cukup untukku...







By. araykerenz

TANPA JUDUL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

2 komentar: