Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Thursday, May 5, 2011

AKU DAN RASA ITU


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting AKU DAN RASA ITU.

rasa itu tak bisa pergi
rasa itu tak bisa mati
meski coba tuk menguburnya dalam
meski harus berpura-pura merelakanmu


3 tahun adalah waktu yang lama untuk aku bisa melupakanmu


3 tahun ini aku mengobati hati yang patah

3 tahun ini aku tak pernah memberikan hatiku pada tempat persinggahan
selain kau

3 tahun ini yang ada di setiap sudut kamarku hanya bayangan

3 tahun ini aku mencoba tersenyum meski "PALSU"

3 tahun ini aku hanya berkhayal kau kembali

3 tahun ini aku hanya bertemankan diam

3 tahun ini aku penuh dengan kepura-puraan

3 tahun ini aku menyakiti lelaki yang dengan setia menungguku

itu semua hanya demi kau
kau yang dulu selalu ada
kau yang selalu tersenyum untuk aku
kau yang menyita hati aku
kau yang terdiam saat aku menangis

kau yang tertawa melihat kekonyolanku
kau yang selama ini tak bisa kulupakan
pernah aku coba
tetap hasilnya nihil
tak ada yang bisa sepertimu.

by. deOnyon

AKU DAN RASA ITU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

1 komentar:

  1. Waaahh!!Puisi ini asyik banget.Jalan ceritanya persis sekali sama CINTA aq.Bedanya cuma aq nngak pernah dicinta oleh cowok lain.Dan aq tetap masih menunggunya walaupun nyatanya penantian ini seakan sia2.

    ReplyDelete