Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Tuesday, May 3, 2011

KAU TAU SEBERAPA SAKITNYA AKU


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting KAU TAU SEBERAPA SAKITNYA AKU.

Seutas waktu telah bergulir sia-sia untukmu
Melewati hari dengan harapan bersamamu
Menjalani waktu dengan harapan memilikimu
Tapi,semua itu kosong tak berarti

Pernahkah kau tw,
seberapa lama aku menantimu disini...
menunggu hatimu yang bukan untukku
menunggu harapan itu ada untukku...
Tapi,semua itu kosong tak berarti

Untukmu,bersamanya adalah harapan
tapi bagiku,itu adalah keputus-asaan
Bagimu,memilikinya adalah obsesi
tapi bagiku,itu adalah penderitaan
Pernahkah kau sadar...
Seberapa sakitnya aku bertahan untukmu,
memandang cinta yang tak mungkin
menjadi mungkin dimataku
Aku tahu,kamu pasti tahu itu
Tapi kau mengabaikan nya,
Seperti angin yang meniup daun-daunan kering

Sesakit apapun hatiku karenamu,
aku tak pernah menangis didepanmu,
Tapi aku selalu tersenyum
Dan berusaha slalu memberi senyum termanis untukmu
Sesakit apapun itu.....

KAU TAU SEBERAPA SAKITNYA AKU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment