Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Sunday, May 1, 2011

CARAKU MENCINTAIMU


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting CARAKU MENCINTAIMU.

Perjalanan cinta ini
Telah menempatkan jiwaku
Pada sebentuk rasa indah dan mendamaikan


Perempuanku,
Dengan kalimat sederhana
Aku ingin mencintai kekuranganmu
Laksana aku mengagungkan kelebihanmu

Tak ingin mengikat gerakmu
Membiarkan ia lepas
Seperti angin yang bebas berhembus kemana ia mau

Perempuanku,
Dengan cara sederhana pula
Aku ingin mencintaimu

Aku tidak akan menjadi cahaya
Dalam malam gelapmu
Hanya akan memberimu sebatang lilin dan sebuah korek untuk kau nyalakan

Tidak pula menjadi kakimu
Saat kau tak mampu lagi melangkah
Hanya akan menghadiahkan punggungku
Untuk membawamu ke tempat hatimu menuju

Tak mau menjadi otakmu
Kala ia terasa buntu
Hanya akan meyakinkan hatimu
Bahwa akan selalu ada jalan bagi yang mau berusaha

Masih dengan cara sederhana,
Aku tak ingin menjadi tenagamu
Tak ingin pula menjadi semangatmu
Agar kau menemukan semua itu dari dalam dirimu

Agar kelak ketika aku tiada
Aku tidak akan menjadi penyakit yang menggerogoti tenaga dan membunuhmu perlahan
Takkan menjadi air yang mematikan obor semangatmu

Cintaku,
Aku ingin mencintaimu
Tanpa menjadikan cinta itu racun bagimu....

CARAKU MENCINTAIMU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment