Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Wednesday, June 1, 2011

TAK ADA JUDUL


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting TAK ADA JUDUL.

Aku titipkan disini semua penyesalanku pada bumi...
kan ku tuliskan betapa seorang yg kuingin... telah hilang hati dan nurani..
dia pergi tinggalkan jejak jejak waktu yg pernah terlewati bersama..
jauh ke jalan yg membunuhku sebagai insan..

Aku titipkan disini semua harapanku yg dulu..
Akan ku tuliskan pada langit malam yg nanti pasti berawan...
lalu terbitkan kucuran hujan... hujan yg larutkan semua kesedihan..
perih tebasuh di bawah gelap yg tak berbintang..

Aku.. salahkah aku jika begini??
Aku.. Alfakah diri bila ku ungkap semua..
tentang apa yg terjadi saat kau goreskan luka di dinding hati..
atau kau hitamkan diri saat kau percaya pada dusta..

Aku adalah aku...
Anak cucu Adam yg tercipta saat ini...
yg mempunyai hati dan rasa...
sama seperti kamu..
sama seperti yg lain...
sama.. sama...
Aku adalah aku...
Manusia biasa yg tak luput dari dosa...
dan kamu... mengapa tak akui dirimu??
Saat kau percaya omong kosong yg busuk dan pergi dari cahaya...
serta merta meninggalkan ku bagai bangkai yg tak terpakai...
Aku,,,, dimana buktimu??
bahwa aku membagi hatiku??
kamu...
kamu harus tau...
Buka matamu.....
Buka hatimu....
lihat aku yg berdiri utk tetap bertahan..
utk tetap diam dan tak beranjak...
Beranjak dan berjalan tuk tinggalkanmu....

Atau mungkin kini kau baru tersadar..
bahwa aku hanyalah mimpi mimpi burukmu...
Bahwa aku hanyalah penggalan kisah dongeng dalam komik yg kau baca dulu..
Atau mungkin kamu telah berlalu dan memilih tuk jalani bersama yg lain..
yg lebih daripada aku yg tak senantiasa ada didekapmu....

Disini aku lukiskan bersama jemariku..
dengan tinta darah,,,
dengan teriakan yg tak bersuara...
dengan tangisan tanpa airmata...
Tentangmu,, yg kian berubah..
Tentangmu yg terbawa oleh sang waktu...

Jika memang ini jalan ku...
ku takkan pernah sesali nasibku..
karena Tuhanku tau dan kan tunjukkan langkahku..
Langkah damai walau bukan di dunia ini...
dan tanpa kamu....

sepertinya jemariku telah letih...
untuk ungkap semua pedih...


By. Sukhoy

TAK ADA JUDUL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment