Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Wednesday, June 1, 2011

AKU MEMANG MISKIN HARTA


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting AKU MEMANG MISKIN HARTA.

Di dinding dinding hatiku....
sudah enggan tuk dekat ataupun milikimu...
kaulah yg meracuni aku...
yg buatku kian membencimu......
dalam raga kian berontak...
berbicara antara menjauh ataupun mendekat lagi padamu...
Hahhhhh...... rasanya mungkin tak cukup utk ku gores di remang remang malam
Tentang mu.... yg kian tak pernah hargaiku....

Kau telah buta....
tak sama seperti yg ku harap ketika ku ingin menjamu mu..
tepat ketika perahumu berlabuh di dermagaku.....
kau sudah gila...
mengagungkan Harta dan menomorsatukannya di atas dunia....

Aku... aku bukanlah apa apa...
aku tak punya Harta... seperti yg kau minta...
dan ku juga takkan sudi jika kepala ini utk kau injak injak...
atau sepertinya kau lupa akan janji janjimu yg pernah hias mimpiku..
dimana kau yg dulu...
itupun takkan ku tunggu....
selamat jalan utk kisah kisah yg cukup manis dan pahit kau tulis dalam bingkai takdir...
Selamat Tinggal utk masa masa dimana kau terus bodohi hati ini.....
Dan ku takkan menunggu di pelabuhan ini lagi...


By. Sukhoy

AKU MEMANG MISKIN HARTA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

3 komentar:

  1. Ghoex's :
    W Sedih Bangetz. W juga Alami Hal Kek Gini sob...
    w Cuma Bisa Kasih saran.

    Biarkanlah dia Pergi Sob, Dan Lepaskanlah dia dari Belenggu Hati Lo.. W tau Meski Lo Dahaga Akan Cintanya, Apakah Lo akan slalu paksa'in diri lo hingga kering... karna smua itu hanya bisa bikin Lo semakin lemah... dan seharusnya Lo harus bisa lebih baik dari sbelumnya.. n lo harus belajar dari kesalahan² yang udah Lo lalui.... karna kegagalan itu adalah keberhasilan yang tertunda sob...

    ReplyDelete
  2. hu'uh bang... tpi w sedih krn hp w ilang.. :'(

    ReplyDelete