Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Tuesday, July 5, 2011

HARI UNTUK IBU


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting HARI UNTUK IBU.

hari ini adalah hari dimana IBUku telah memperjuangkan nyawanya demi sebiji nyawa mungil yang mungkin sekarang sudah tumbuh besar , tak disadari sebiji mungil tadi telah berbuat dosa maupun mengacuhkan sang IBU yang telah dengan sabarnya merawatknya dari kecil , akan tetapi cinta dan kasih sang IBU tetap saja takan musnah walaupun sang biji mungkin telah mengacuhkanya , hingga akhirnya sang biji mungkin menyadari saat sang IBU telah pergi meninggalkanya sendiri , sang biji mungil menangis tanpa akhir disebaring kasur yang telah menjadi saksi bisu dan saksi nyata akan perjuangan IBU saat melahirkanya .

dan dia akan berkata , "aku tidak akan pernah bisa membuat kebahagian seperti sebahagia saat kau lahirkan aku IBU , aku takan bisa buat nafasmu lega seperti saat kau mengerti bahwa aku yang engkau lahirkan sehat dengan keadan sempurna , dan dari ini aku mengerti seberapa besar hatimu seberapa mulia dirimu disisiku .


by. anakmamadede

HARI UNTUK IBU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment