Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Monday, June 11, 2012

Alasan Mengapa Wanita Berselingkuh


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting Alasan Mengapa Wanita Berselingkuh.

puisi dan tips


Puisi Dan Tips,  Tidak hanya pria yang berselingkuh, wanita pun terbukti bisa 'main hati' terhadap pria lain. Terbukti dari survei yang dilakukan American Sexual Behavior menyebutkan, 14 persen wanita yang telah menikah pernah sekali selingkuh.

Mereka yang telah memiliki ikatan perkawinan saja berselingkuh, apalagi yang masih dalam tahap pacaran. Tak menutup kemungkinan wanita yang hubungannya masih berlabel kekasih juga melakukan perselingkuhan. Apa yang menjadi alasan wanita berselingkuh? Dilansir Ask Men, berikut ini pemaparannya.

Terjadi Perubahan Hidup
Terjadinya perubahan dalam kehidupan dapat mendorong wanita untuk berselingkuh. Misalkan saja, penurunan berat badan yang drastis, naik jabatan atau bergaul di lingkungan baru.

Masalah Harga Diri
Wanita yang memiliki masalah dengan harga diri dan kepercayaan diri, bisa jadi ia akan berselingkuh ketika merasa tidak aman dengan dirinya atau hubungan asmaranya. Dengan bisa merebut hati pria lain, maka harga dirinya akan terangkat kembali, di situlah mereka merasakan kepuasan.

Balas Dendam
Ketika wanita pernah diselingkuhi atau dibohongi hingga melukai hatinya, makanya perasaan ingin balas dendam bisa muncul. Bagi banyak wanita, permintaan maaf saja tidak lah cukup. Si pria pun harus merasakan sakit hati sama seperti yang pernah dirasakannya. Salah satu caranya adalah dengan berselingkuh.

Kurang Perhatian
Ketika wanita tidak mendapatkan perhatian dari kekasihnya, maka ia bisa saja mencari keintiman dari pria lain. Apalagi sosok pria lain tersebut 'masuk' di waktu yang tepat, ketika si wanita merasa kesepian, maka kemungkinan besar si wanita akan terbuai dan melakukan perselingkuhan.

(kik/eya)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com

Alasan Mengapa Wanita Berselingkuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment